-

Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam

Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam - Hallo sahabat Silabus RPP, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang Silabus RPP yang berjudul Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang Silabus RPP tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam
Apa yang terjadi : Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam

lihat juga


Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam






Banyak alasan kenapa kita perlu melatih otot perut, selain untuk menjaga kebugaran badan, latihan kekuatan otot perut juga dapat membuat perut mengecil serta membentuk oror perut kita semakin bagus. Itulah mengapa banyak orang yang melakukan latihan yang berfokus pada otot perut.

Untuk melatih kekuatan otot perut, kita perlu mengetahui beberapa bentuk latihan untuk melatih kekuatan perut, beberapa bentuk latihan tersebut adalah latihan sit up dan latihan mengangkat kedua kaki. Bagaimana cara melakukan kedua latihan kekuatan otot perut tersebut, berikut ini penjelasannya.

1. Melatih kekuatan otot perut dengan latihan sit up
Cara melakukan:

    Sikap awal tidur telentang, kedua lutut ditekuk serta kedua siku ditekuk diletakkan di belakang kepala.
    Badan diangkat dalam posisi duduk, kedua lengan tetap berada di belakang kepala.
    Gerakan tersebut dilakukan berulang-ulang selama 30 detik, kemudian diulang lagi semampunya, selanjutnya semakin lama semakin ditambah ulangannya.


2. Melatih kekuatan otot perut dengan latihan mengangkat kedua kaki
Cara melakukan:
Mengangkat kedua kaki dari sikap duduk dan menahannya selama 8 kali hitungan.

Itulah beberapa cara untuk melatih kekuatan otot perut kita, sebenarnya ada beberapa bentuk latihan lainnya yang dapat melatih kekuatan otot perut, akan tetapi untuk kali ini cukup dua saja, nanti akan kita lanjutkan pada postingan selanjutnya.


Demikianlah Artikel Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami .Silabus RPP !! .
x

Anda sedang membaca artikel Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam dan artikel ini url permalinknya adalah https://pembelajaran-olahraga.blogspot.com/2016/04/modifikasi-latihan-kekuatan-otot-perut.html
Artikel Silabus RPP Terbaru Lainnya Silabus RPP,Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam
Download RPP, Silabus , Prota, Promes , Pemetaan KI-KD , Jurnal , KKM , Buku Guru dan Buku Siswa Kelas

0 Response to "Modifikasi Latihan Kekuatan Otot Perut Dalam"

Post a Comment