-

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna - Hallo sahabat Silabus RPP, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang Silabus RPP yang berjudul Tes Buta Warna, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang Silabus RPP tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : Tes Buta Warna
Apa yang terjadi : Tes Buta Warna

lihat juga


Tes Buta Warna





Buta Warna merupakan kelainan yang disebabkan oleh ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna merupakan kelainan genetik yang diturunkan dari gen orang tua. Jadi apabila kalian mempunyai orang tua yang buta warna, ada kemungkinan juga anda mengalaminya. Untuk itu silahkan anda tes buta warna terlebih dulu. Karena ini sangat penting untuk kelancaran kegiatan anda sehari-hari, semisal kerja atau disekolah. Berikut ini ada beberapa serangkaian gambar untuk tes buta warna.


Demikianlah Artikel Tes Buta Warna

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel Tes Buta Warna, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami .Silabus RPP !! .
x

Anda sedang membaca artikel Tes Buta Warna dan artikel ini url permalinknya adalah https://pembelajaran-olahraga.blogspot.com/2016/04/tes-buta-warna.html
Artikel Silabus RPP Terbaru Lainnya Silabus RPP,Tes Buta Warna
Download RPP, Silabus , Prota, Promes , Pemetaan KI-KD , Jurnal , KKM , Buku Guru dan Buku Siswa Kelas

0 Response to "Tes Buta Warna"

Post a Comment